Senin, 12 November 2012


Beberapa situs web terkenal di Dunia dengan kelebihannya masing-masing

internet.jpg
Dunia internet memang tak ada batas. Memang, internet hanya dunia maya yang tak kelihatan keberadaannya. Namun, faktanya internet merupakan kebutuhan pokok yang mendasar bagi manusia. Setelah kebutuhan duniawi telah terpenuhi.
Peran internet semakin hari semakin hebat. Tak memandang siapa yang menggunakannya. Bahkan sekarang internet pun sudah mulai masuk ke pelosok-pelosok negri. Dan mulai mempengaruhi kehidupan masyarakat dalam bersosialisasi.
Berikut adalah beberapa situs web yang sangat terkenal di dunia dengan kelebihan yang dimiliki oleh masing-masing situs web tersebut.
1. Google
adalah situs yang paling terkenal di dunia internet dan di kenal sebagai masin pencari terlengkap dan obyektif.

2. Facebook
adalah situs jejaring sosial yang terkenal dengan kemudahannya dan segala macam fitur-fitur lain yang ada di dalamnya.

3. Twitter
adalah situs jejaring sosial juga yang terkenal dengan ke praktisannya, dan banyak di sukai oleh artis di dunia karena twitter sendiri lebih aman dan jauh dari penipuan yang mengatasnamakan artis.

4. Yahoo!
adalah situs web yang terkenal dengan fitur email nya yang mudah di gunakan, ditambah di situs Yahoo! banyak fitur-fitur lain yang pasti di butuhkan oleh banyak orang.

5. Wikipedia
adalah situs yang terkenal dengan segala isinya yang biasanya berisi mengenai data-data dari seorang tokoh yang terkenal ataupun seperti definisi dari benda, makhluk hidup, dll.

6. Youtube
adalah situs yang terkenal dengan video-video nya, mulai dari video lucu sampai yang sedih, yang merupakan kiriman dari berbagai orang di dunia yang sudah menjadi member di youtube.

7. Blogspot
adalah situs untuk membuat serta mengelola blog pribadi secara gratis, blogpsot sendiri berada di bawah naungan Google.

8. Wordpress
adalah situs yang sama dengan Blogspot, yaitu situs untuk membuat serta mengelola blog secara pribadi dan yang pasti gratis.

9. MSN
adalah situs berita yang sangat terkenal, untuk kategori mancanegara yang mudah di akses melalui gadget anda.

10. Ebay
adalah situs yang terkenal untuk jual beli secara online dan menggunakan sistem pembayaran melalui online.

sebenernya masih banyak lagi yang ingin saya sebutkan disini, tapi demi mempersingkat waktu untuk belajar MTK, jadi rangkumannya  aja ya, dan maaf kalau itu salah, karena manusia tidak luput dari kesalahannya..
SUMBER :  http://www.asal-coret.com/beberapa-situs-web-terkenal-di-dunia-den.xhtml

Tidak ada komentar:

Posting Komentar