Jumat, 16 November 2012

^^HAIRSTROLOGY^^

saya akan mempostingkan tentang saran dalam beberapa kiat untuk kesehatan masing masing orang sesuai dengan rasi zodiak anda, SELAMAT MENIKMATI DAN MEMBACA :)

aquarius (21 januari - 19 febuari)

Anda memiliki kaitan yang erat dengan karakter air yang mengalir. Tapi jangan sampai Anda mengabaikan kesehatan rambut. Tetap merawat kesehatan rambut juga tiada salahnya, bukan? Sisakan waktu untuk merawat rambut agar terlihat lebih segar, sehingga tidak ada lagi rambut rontok yang menempel di baju.

pisces (20 febuari - 20 maret) 

Banyak yang meyakini Anda memiliki aura kecantikan lebih sempurna. Soal rambut, Anda yang berzodiak Pisces dianugerahi memiliki rambut indah. Sayang, sifat teledor menggunakan shampo yang asal-asalan menyebabkan rambut rontok. Segera pilih shampo yang cocok untuk jenis rambut Anda.

aries (21 maret - 20 april)

Kebiasaan instan ingin tampil sempurna bisa jadi bumerang, termasuk dalam merawat rambut. Mengeringkan rambut dengan pengering bersuhu panas contohnya. Padahal itu dapat membuat rambut rontok. Untuk menjaga kesehatan rambut, jangan setiap hari Anda gunakan pengering rambut.

taurus (21 april - 21mei) 

Coba tengok sisir yang Anda gunakan, perhatikan berapa helai rambut Anda yang rontok? Kebiasaan tidur dengan rambut terikat ternyata menyebabkan rambut rontok. Tinggalkan kebiasaan buruk Anda. Selain membuat rambut rontok, kebiasaan tidur dengan mengikat rambut dapat membuat rambut kusut dan susah diatur.

  gemini (22 mei - 21 juni)

Anda suka bereksperimen, termasuk dalam memilih warna rambut. Anda harus waspada karena pewarnaan rambut yang tak sesuai dengan aturan dapat membuat rambut menjadi rontok. Sebaiknya, kurangi kebiasaan menggonta-ganti warna rambut, istirahatkan sebentar rambut Anda dengan warna rambut alami.

cancer (22juni - 23 july)

 Sifat Cancer yang terburu-buru dapat menghasilkan keputusan tak tepat. Hindari sikap tersebut hingga Anda tak melewatkan hal kecil namun penting, seperti merawat rambut. Rambut rontok terjadi karena ingin cepat dikeringkan saat basah. Hindari penggunaan pengering rambut dan biarkan rambut kering alami.

leo (24 july - 25  agustus)


 Anda harus memberi perhatian terhadap emosi Anda yang labil. Usahakan hati tenang agar tak stres. Jangan sampai suasana hati yang kacau berdampak pada kesehatan tubuh dan kesehatan rambut. Sebab stres merupakan salah satu penyebab kerontokan rambut.

virgo (26agustus - 23september)

Virgo selalu percaya diri. Jangan sampai rambut rontok mengganggu kepercayaan diri Anda. Manfaatkan kondisi stabil ini dengan menjaga kesehatan rambut Anda. Yang paling mudah adalah keramas secara teratur dan mengonsumsi makanan yang penuh nutrisi pencegah rambut rontok.

libra (24september - 23 oktober)

Untuk kesehatan tubuh, kurangi makanan yang terlalu pedas dan jaga porsi agar jangan sampai melebihi batas. Untuk kesehatan rambut Anda, makan pisang, roti gandum, kacang-kacangan, daging unggas atau sapi. Untuk sayuran, bayam baik untuk mencegah rambut rontok.

scorpio (24 0ktober - 23 november

Anda perlu bepergian ke lingkungan yang lebih nyaman dan memiliki udara segar untuk membantu menghilangkan rasa penat. Selain baik untuk kesehatan tubuh dan jiwa, baik juga untuk menjaga kesehatan rambut. Sebab, pengaruh polusi perkotaan bisa menjadi penyebab masalah rambut rontok.

sagitarius (24 november - 22 desember )

 Kurangi kebiasaan tidur hingga larut malam agar stamina tak terkuras. Kurang tidur tentu tak baik bagi kesehatan tubuh. Namun, tahukah Anda bahwa ternyata kurang tidur juga berdampak buruk bagi kesehatan rambut? Manfaatkan malam Anda dengan beristirahat yang cukup agar rambut tidak rontok.

carpicorn (23 desember - 2o january)

Kebiasaan menyisir saat rambut masih basah dapat membuat kepercayaan diri Anda hilang karena semakin banyak rambut Anda yang rontok. Selain harus mengatasi kerontokan dengan pemilihan shampo yang tepat, Anda harus lebih memperhatikan sisir yang Anda gunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar