Jumat, 16 November 2012

@PRIA BERDASARKAN TIPE YANG KAMU INGINKAN DALAM PERSONIL PERSONIL SUPER JUNIOR @

Omo! Omo! Judulnya bikin aku jerit gak jelas sendiri. Gimana enggak kalau ada yang bahas JODOH dengan SUPER JUNIOR? Kyaaa.. Mau, mau!! (>.<)
Kebetulan aku nemu postingan ini waktu lagi asyik baca wall di fanpage Ryeowook di facebook. Aku langsung buka link yang ditaruh di credit-nya dan….Tada!! Aku menemukan ini. Rasanya langsung punya harapan besar (buat ngayal) untuk punya pacar atau jodoh sehidup semati kayak mereka.. xD xD
Kira-kira bias kalian di member Super Junior bisa menjadikan tanda kalau kalian akan punya jodoh seperti mereka gak, ya?? Err..Aku ngomongin kepribadian. Bukan orangnya langsung (-,-). Kalau kalian dapat orangnya langsung, sih aku cuma mau bilang “Jangan lupa undang aku ke pernikahan kalian!!” xD xD
Silahkan check jodoh kalian ::
Percayalah pada apa yang telah kalian percaya. Dan yakinlah bahwa yang kalian percayai itu adalah sebuah kenyataan.  Termasuk juga untuk mempercayai cinta, walau semuanya terasa jauh dan sekedar angan. Believe it! Karena yang terbaik akan datang untuk memberikan semua jawaban kalian mengenai ‘kepercayaan’ itu terutama pada cinta.
○White Wings – Bright Dreams Blog○
1. LeeTeuk
Karena pria seringkali dipercaya sebagai pemimpin, kita mulai dari sang leader. Pria yang bisa memimpin orang lain selalu menjadi nilai plus dimata kita termasuk LeeTeuk. Tak heran jika dia memiliki banyak penggemar wanita. Jika kalian menyukai pria seperti LeeTeuk maka kemungkinan besar kalian akan menemukan soulmate yang simple going, mudah diajak bertukar pikiran, memiliki sifat mengayomi dan sabar. Meskipan LeeTeuk dikenal pelit tetapi sebenarnya itu adalah kemampuannya yang lain untuk berhemat.
(Nah, loh! Saking hematnya bisa-bisa cuma dikasih uang belanja yang dikasih cuma cukup buat beli tempe -,-v)
2. HeeChul


Kalian akan jauh dari kata stress jika menyukai HeeChul. Jika soulmate kalian adalah tipe pria yang bersifat seperti HeeChul maka tertawa akan menjadi menu sehari-hari kalian. Pria seperti ini akan sangat cuek dan memiliki kemampuan  untuk membuat orang lain tertawa. Kalian akan sulit memintanya untuk melakukan makan malam romantis karena dia tidak tertarik dengan hal-hal yang romantis. Tetapi tak perlu khawatir, pria ini  juga tidak akan protes walaupun kalian selalu memakai celana jeans, kaos dan sandal jepit saat nge-date.
♥ (Mungkin kata-kata yang terakhir itu, agak gak ngenakin -.-. Tapi yah, ini keuntungan tersendiri jika punya kekasih se-tipe HeeChul. :D )
3. Hangeng


Hangeng memang sudah mengundurkan diri dari Super Junior, tetapi dia masih menjadi anggota yang disayang dan tak kehilangan banyak penggemar. Kalian menyukai sosok yang dewasa, yang tenang saat menghadapi masalah dan memiliki kegigihan untuk mempelajari hal-hal baru, maka pria tipe Hangeng adalah jawabannya. Orang-orang yang seperti Hangeng juga merupakan sosok penyabar walau badai datang dari segala arah. Sosok penyayang yang teguh dengan keputusannya. Jika dia sudah mengatakan A maka itu adalah hasil pemikiran panjang dan akan sulit membantahnya.
♥ (Itu tandanya Han gege termasuk orang yang bisa dipercaya dengan segala keputusannya. Dia bisa memilih mana jalan yang terbaik dari semua permasalahan. Tau sendiri, kan Han gege keluar dari SMEnt karena apa?? #DontBash :D )
4. Yesung


Pria ini memiliki suara yang membuat banyak wanita jatuh cinta. Yesung termasuk salah satu anggota Super Junior yang fun dan sedikit aneh. Tapi bukan berarti kalian akan menemukan jodoh yang aneh bila suka sama Yesung. Bisa jadi kalian akan mendapat jodoh yang suka melakukan sesuatu dengan spontan dan tidak terlalu takut terlihat jelek di depan kalian. Pria yang mempunyai sifat seperti ini tidak akan sungkan melamar kekasihnya di depan umum.
♥ (Well, pasti bukan pakai cincin. Tapi pakai lagu. Penginnya ‘It Has To Be You’ atau ‘I do I do’. Hahaha.. So sweet. But, kalau punya jodoh yang narsisnya juga sama kayak Yesung…hyaaa!! Siapkan album foto!! xD )
5. Kangin


Seriously he is a TERRIBLE BOY. Pernah berurusan dengan pihak kepolisian akibat baku hantam tetapi masih mempunyai banyak penggemar. Kalian yang tergila-gila dengan Kangin bukan berarti tidak normal. Justru terrible boy adalah magnet tersendiri untuk beberapa wanita. Mengapa? Karena para wanita akan berlomba-lomba untuk mengembalikan sang terrible boy ke ‘jalan yang benar’. Jika kalian berhasil meraih hati sang terrible boy dan menjadi soulmate-nya, dibalik sifat rebel-nya ini, sebenarnya pria seperti Kangin ini bisa memiliki sifat yang fun dan penyayang.
♥ (Satu lagi aku tambahkan. Humoris. Kangin termasuk orang yang humoris, kan? Jadi kalau punya soulmate seperti Kangin, aku yakin dia bisa menjadi pelindung dan juga penghibur.. xD )
6. Shindong


Anggota yang satu ini paling mudah ditebak dari tubuhnya yang chubby dan dari kemampuan menarinya yang  paling oke di antara anggota Super Junior lainnya. Kalian menyukai Shindong yang lucu dan chubby ini? Dia adalah tipe pria yang polos, sedikit pemalu tetapi tidak malu untuk bertanya. Sangat menyayangi keluarga dan orang-orang yang dekat dengannya. Jika kalian sedih, dia akan senang hati menghibur kalian dengan kalimat-kalimat yang lucu dan biasanya para wanita akan luluh dengan hal yang lucu tersebut.
♥ (Benarkah itu? Oh, Shindong memang begitu, kan? Oppa!!! *hug* >w< .. Dan aku iri dengan Nari Eonni *kekasih Shindong* kalau hal itu benar TvT )
7. Sungmin


Pekerja keras adalah nama tengah Sungmin. Anggota Super Junior yang satu ini jago bela diri dan paling gigih berusaha di antara teman-temannya. Jika kalian terpesona dengan dengan sosok yang satu ini, maka kalian akan menemukan sosok pria workaholic yang manis. Jika dia yang pertama kali jatuh cinta dengan kalian, dia akan gigih untuk mendapatkan hati kalian dengan sifat manis sekaligus manly yang memang menjadi bakat alami mereka. Tapi, hati-hati! Senyum manis pria seperti Sungmin, bisa melumerkan banyak wanita.
♥ (Artinya kalau lagi nge-date sama Sungminnie, harus suruh dia untuk pake masker mulut? Gitu?! Kyaaaa.. Padahal, kan bisa pamer kalau punya soulmate yang imut-imut kayak Sungminnie.. xD )
8. Eunhyuk


The Dancing Machine of Super Junior. Anggota Super Junior ini termasuk orang yang tidak bisa diam. Kalian menyukai Eunhyuk? Berarti kalian menyukai pria yang tidak jaim, yang tidak malu untuk melakukan hal-hal konyol bersama kalian. Biasanya pria seperti Eunhyuk juga menyukai wanita yang sama seperti mereka, tidak jaim dan senang melakukan hal-hal fun bersama. Walaupun terlihat pecicilan, pria tipe Eunhyuk tidak akan diam melihat pasangannya sedih. Dia akan menjadi sosok yang perhatian dan penyayang.
♥ (Hyukkie, benarkah kau seperti itu? Omo!! Tapi sayangnya aku ini tidak sepertimu yang sering melakukan hal-hal konyol. TT^TT )
9. Donghae


Aktif dan jagomembuat koreografi adalah bakat yang dimiliki Donghae. Jika kalian menjadikan pria yang satu ini sebagai  anggota Super Junior favorit kalian, maka kemungkinan besar kalian akan menemukan sosok pria yang akan aktif di luar rumah tanpa melupakan keluarga dan orang-orang yang dia sayangi. Mereka juga sensitif dan tidak malu menangis jika kehilangan orang-orang terdekat. Pria tipe ini tidak akan mau kehilangan wanita yang mereka cintai.
♥ (‘Tidak malu menangis jika kehilangan orang-orang terdekat’? Kenapa memori dalam otakku yang berputar saat membaca dan mengetik ini adalah peristiwa dimana saat Donghae kehilangan ayahnya, ya? Dan untuk ‘Tidak mau kehilangan wanita yang mereka cintai’, aku jadi teringat drama Skip Beat. xD )
10. Siwon


Dia adalah seorang pangeran. Bisa dikatakan, pria tampan yang satu ini memiliki banyak penggemar wanita. Jika pertama kali melihatnya, kalian bisa saja berpikir kalau pria tampan dengan tipe seperti Siwon adalah sosok playboy yang membuat hati banyak wanita ‘berdarah’. Tetapi tidak demikian karena mereka adalah sosok yang tenang dan setia. Sosok seperti ini adalah sosok manly , sporty tetapi bisa sensitif dan pencemburu.
♥ (Sepertinya asyik juga mempunyai soulmate seperti Siwon. Tapi kayaknya, bakal banyak saingan, nih.. xD xD )
11. Ryeowook

Kalian akan jatuh cinta dengan suaranya yang menawan. Suka dengan wajahnya yang sendu dan senyum tipisnya?  Hmm, kalian menyukai sosok pria yang tenang dan sensitif. Sulit untuk menemukan moment dimana pria tipe ini akan berteriak dan melompat-lompat gembira  karena dia termasuk sosok yang melankolis. Tetapi jika kalian berjodoh dengan pria tipe seperti Ryeowook, mereka bukan sosok yang malas. Mereka tidak keberatan membantu kalian masak atau membersihkan rumah.
♥ (Kayaknya Ryeowook gak kayak gitu, deh. Dia, kan manis dan manja. Imut banget dan rame. xD Bakal like like, deh kalau punya soulmate kayak Wookie. Dan lagi…dia akan bisa menjadi penghibur hati.. >w< )
12. Kibum


Manis, tidak banyak omong dan pantang menyerah meraih mimpi adalah sosok Kibum yang dikenal banyak orang. Meskipun kehadirannya makin tidak tampakdalam berbagai album dan show Super Junior, anggota yang satu ini masih memiliki banyak penggemar. Apakah kalian salah satunya? Well, pria yang kalian suka adalah sosok yang tenang dan temperamental. Jika dia sedang ingin sendiri, dia benar-benar tidak ingin diganggu. Tetapi jika sedang bersemangat , maka semangatnya bisa meluap-luap. Bersiap-siap saja mengikuti alur mood pria satu ini.
(Kedengarannya, kok rada maksa, ya?? ==a.. Ah, masa bodo. Pria tipe seperti Kibum ini memang banyak dicari. Selain -mungkin- kelihatannya yang penurut dan gak banyak protes, pria seperti Kibum aku yakin gak akan seperti pria yang lainnya. Fun and delight in-lah!! :D )
13. Kyuhyun


Anggota termuda yang satu ini memiliki vokal terbaik di Super Junior. Suka dengan anggota yang manis ini? Kemungkinan besar, kalian akan menemukan pasangan yang menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game. Jangan bosan jika dia terus membicarakan game atau melupakan acara nge-date bersama kalian. Tapi tenang saja, walaupun demikian, pria ini biasanya melakukan hal-hal yang manis pada pasangannya. Cokelat dan seikat bunga adalah contoh barang yang selalu dia berikan untuk kalian.
♥ (Wajah manis, ya? Aku tambahin evil dan bermulut pedas gimana? xD .. Tapi sepertinya punya soulmate seperi Kyu ada baiknya juga. Selain dia ini, ehem, tampan dan suaranya merdu bagai malaikat tetapi sifatnya yang bener2 seperti setan aku rasa aku gak akan bosa kalau Kyu ngomongin game sampai lupain acara date. Aku, kan juga maniak game.. xD #DibakarSparkyu )
 
Nah, bagaimana? Adakah anggota Super Junior favorit kalian yang dengan semua kemungkinan-kemungkinan akan membawakan kalian jodoh menyerupai bias kalian itu??
Aku? Tentu ada. Aku harap jodohku akan serupa dengan leeteuk, donghae, sung min dan oppa siwoon.. >.< Tapi sekali lagi, kita serahkan saja pada yang di atas. Semoga saja bukan hanya kepribadian yang mirip dengan jodoh kita nanti. Melainkan wajah atau perlu orang itu langsung! xD *winks*
 
SUMBER :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar