Kamis, 15 November 2012

fashion menurut penata rambut terkenal

Trend Warna Rambut 2013 Menurut Rudy Hadisuwarno

dalam Trend Busana Lokal pada 31 Oct 2012 . 0 Komentar.
Trend warna rambut 2013, menurut Rudy Hadisuwarno (maestro tata rambut di Indonesia) masyarakat Indonesia memang sudah mulai tampil berani dengan mewarnai rambutnya. Berbeda dengan dahulu, mereka lebih memilih memertahankan rambut asli. Alternatif lainnya, mereka memilih warna rambut yang memberikan kesan aman, seperti hitam ataupun cokelat.
 Kini dengan berkembangnya gaya hidup masyarakat, trend warna rambut bukan hal yang baru. Bahkan, mereka yang berprofesi sebagai aktris pun rela bergonta-ganti warna rambut dalam waktu yang sangat singkat. Fenomena ini pun diamini Rudy Hadisuwarno.
Meski tinggal dua bulan lagi, Anda sudah bisa mulai menentukan warna rambut seperti apa yang akan dipilih saat perubahan tahun tiba. Jika masih bingung, Rudy Hadisuwarno memberikan bocorannya.  
Seperti apakah trend warna rambut 2013 menurut Rudy Hadisuwarno?

“Kini, trend warna rambut yang terang dan berani lebih mendominasi. Berbeda dengan trend warna rambut 2013 mendatang lebih mengusung warna-warna dasar gelap,” tutur Rudy.

Rudy menambahkan, warna gelap akan kembali menjadi trend warna rambut 2013 dengan penambahan highlight warna terang. “Akan terjadi kontras warna dengan warna dasar gelap," jelasnya.
Selain itu, agar warna rambut tetap terlihat bagus, sebaiknya dari segi penampilan juga perlu diperhatikan. Rudy mengatakan, total look-nya harus mengikuti warna rambut yang dipakai dan harus tetap ada penataan yang dilakukan.

"Jika menerapkan warna rambut mengikuti tren, ada baiknya diiringi dengan penyeimbangan secara keseluruhan. Total look-nya harus baik juga,"jelasnya.
Untuk aplikasi trend warna rambut 2013, menurut Rudy Hadisuwarno, bisa diterapkan pada pria dan wanita.

“Ya, tidak ada pembatasan untuk trend warna rambut 2013 mendatang pada pria dan wanita. Warna gelap seperti cokelat, merah marun, atau ungu gelap bisa dipakai oleh siapa saja,” tutupnya.
Referensi: lifestyle.okezone.com/read/2012/10/29/195/710361/tren-rambut-2013-didominasi-warna-gelap-highlight

Tidak ada komentar:

Posting Komentar